Header Ads

ad

Remaja Masjid Harapan Perubahan Bangsa

Medan (14/11) - Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan, Jumadi menyatakan aktivis remaja masjid adalah aktivis yang diharapkan oleh bangsa untuk berubah ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu ia mendukung kegiatan-kegiatan positif para remaja masjid, seperti kegiatan olahraga.
“Saya mendukung remaja masjid melakukan kegiatan, seperti turnamen olahraga ini,” kata Jumadi saat membuka Turnamen Futsal Antar Remaja Masjid di Jalan Durung, Medan, Sumatera Utara pada Ahad (12/11/2017).
Jumadi mengaku juga selalu aktif dalam kegiatan masjid. Ia mengajak para remaja untuk memiliki semangat dan kepedulian dalam memperbaiki bangsa ini.

Jumadi yang terpilih dari Daerah Pemilihan IV Kota Medan itu juga menyampaikan bahwa sebagai anggota dewan, ia siap menerima masukan dari remaja masjid demi pembangunan kota ke depan. Apalagi, ia menilai kegiatan keislaman di Kota Medan masih sangat minim.

"Bayangkan di Medan beberapa tahun lalu, Maghrib mengaji baru berjumlah 800-an. Namun sekolah minggu dari Kristen sudah 1000-an. Ini menandakan kita kurang semangat dalam melakukan aktivitas," ujar Jumadi.

Tidak ada komentar