Header Ads

ad

PKS Siapkan Amunisi Hadapi Pemilu 2019

Jakarta (26/11) -- Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melantik 80 Manager Dapil dan 30 Tim Pemenangan Pemilu (TPP) Wilayah pada Sabtu (25/11/2017) lalu, di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BPPP) DPP PKS, Chairul Anwar menjelaskan pelantikan ini bertujuan untuk mengokohkan langkah PKS dalam menghadapi  Pemilu tahun 2019 di seluruh Indonesia.
“Kami telah mengundang 80 Manager Dapil dan 34 Tim Pemenangan Pemilu Wilayah untuk diberikan pembekalan,” ujar Anggota DPR RI FPKS dari Dapil Riau I ini, Ahad (26/11/2017).
Pelantikan Manager Dapil  dan Tim Pemenangan Pilkada Wilayah menurut Chairul memiliki tugas untuk membantu mengkampanyekan Bakal Caleg yang akan berkonstestasi pada Pemilihan umum mendatang di wilayahnya.
“Sesuai arahan dari Presiden Partai, kita telah melakukan pencalegan dini, dan sudah dilakukan oleh masing-masing wilayah, proses ini sudah selesai dan sekarang kita akan mempersiapkan perangkat untuk pengenalan mereka dan partai ke wilayah melalui Manager Dapil dan TPP Wilayah,” terang Chairul.
Chairul menambahkan, pada tahun 2019 PKS memiliki target untuk menambah 12 persen kursi di DPR RI. Sehingga, Ia berharap manager Dapil dan TPP Wilayah dapat membantu partai dalam mencapai target pemenangan tersebut.
“Saya berharap, mereka bisa membantu mensosialisasikan partai dan calon, mampu membaca lapangan disetiap dapil, dan dapat memahami konstituen, serta kondisi partai lainnya di wilayah," tutupnya.

Tidak ada komentar