Header Ads

ad

PKS Gencarkan Gerakan “Kaderku Kuat” untuk Donasi Pemenangan Pemilu

Semarang (23/10) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus menggencarkan berbagai opsi menyongsong pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019. Hal itu diketahui saat anggota DPRD Jawa Tengah Fraksi PKS, Hadi Santoso menyambangi kader di daerah.

“Di daerah Karanganyar, tepatnya di Kebakramat dan Tasikmadu, program ini sudah berjalan,”katanya saat dikonfirmasi dari Semarang, Senin (23/10/2017).

Lebih lanjut, Hadi mengatakan bahwa gerakan kaderku kuat adalah celengan pemilu yang digiatkan dalam bentuk kaleng Pemilu.

”Ini (Celengan Pemilu) inisiatif dari kader, Rasanya bangga, sedih, haru, bahagia jadi satu. Semoga menjadi pemicu semangat saya untuk berkhidmat, dan serius memegang amanah ini (Anggota DPRD),”jelas pria yang juga Ketua Bidang Humas DPW PKS Jateng ini.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kebakramat Agus membenarkan bahwa gerakan “Kaderku kuat”adalah sebuah inisiatif dari kader - kader PKS untuk menyisihkan sebagian hartanya. Hal itu digunakan untuk pendanaan operasional saat kampanye dan kegiatan sosial.

Menurutnya, dengan berbekal satu kaleng celengan (tabungan) pemilu dan buku saku pemenangan, kader kader PKS ini siap menatap pemilu 2019 mendatang.

"Kita sisihkan sedikit yang kita punya, Secara istiqomah ini akan membantu perjuangan kita di Pemilu 2019. Ini adalah langkah awal kita. Dari receh - receh ini semoga Allah meridhoi kita semua,"ujarnya.

Dia menambahkan bahwa nantinya celengan yang tersebar di seluruh kader PKS akan dikumpulkan dan dibuatkan laporan setiap bulan oleh petugas. “Bahwa program ini adalah inisiatif mandiri dari kader - kader di daerah dan dikelola secara profesional,”katanya lagi.

Sebagaimana diketahui, PKS sendiri dinyatakan memenuhi persyaratan mengikuti Pemilu karena persyaratan berupa berkas yang dikumpulkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah lengkap.

Tidak ada komentar