Header Ads

ad

Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Jalin Komunikasi dengan PKS

Jakarta (16/7) - Komunikasi politik dengan partai politik terus dilakukan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar hingga sampai mencapai titik kristal dalam hal dukungan pemilihan gubernur Jawa Barat 2018.
"Semakin besar (dukungan) semakin bagus. Yang penting kita terus melakukan komunikasi politik dengan parpol," kata Deddy Mizwar usai halalbihalal di Gedung DPP PKS, Jl. TB Simatupang Jakarta Selatan, Ahad (16/7/2017).
Deddy membeberkan bahwa ada enam partai politik yang melakukan pendekatan kepadanya. Partai tersebut diantaranya Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, Partai PAN, PKB, Partai Demokrat dan PPP.
Perihal survei, Deddy tidak terlalu memusingkan hasil survei tersebut. "Siapapun boleh survei. Kadang-kadang nomor dua, Kadang-kadang nomor tiga dan kadang nomor satu. Macam-macam itu (hasil) survei," katanya.
Deddy mengaku belum melakukan kampanye apapun. Yang ia lakukan saat ini hanya menjalankan amanah sebagai wakil gubernur dengan baik. Baru nanti tanggal 23 Juli mendatang ia melakukan sosialisasi. "Itu pun bareng komunitas masyarakat," katanya.

Tidak ada komentar