Header Ads

ad

Ketua MPR Apresiasi PKS yang Satukan Partai Politik

Jakarta (16/7) - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah mengadakan halalbihalal dan menyatukan berbagi partai politik Indonesia.
"Saya apresiasi PKS yang bisa mengundang berbagai partai politik untuk hadir di acara halal bihalal," kata Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum PAN tersebut dalam sambutan di agenda HalalbiHalal PKS di MD Building, Jl TB Simatupang Jakarta Selatan, Ahad (16/7/2017).
Apresiasi serupa juga disampaikan oleh Ketua Majelis Hubungan Antar Lembaga PB Al Washliyah Haris Banaji."Saya juga mengapresiasi PKS yang telah mengadakan acara ini yang menyatukan ormas Islam. Insya Allah Allah yang akan menyatukan kita," kata Haris.
Dalam agenda tersebut ada sebelas partai politik yang hadir, Partai PAN, Hanura, Perindo, Partai Idaman, Partai Bulan Bintang, PPP, Partai Golkar dan PDIP yang diwakili Baitul Muslimin Indonesia.
Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan Halalbihalal yang digelar bertujuan untuk menyambung silaturahmi PKS dengan seluruh pengurus dan elemen pendukung. "PKS memang bagian yang tidak terpisahkan dari Indonesia sehingga tidak terpisahkan dengan tradisi halalbihalal," ujar Hidayat.
Hidayat menegaskan pasca merayakan kemenangan Idul Fitri, semua pihak mesti kembali merajut hubungan baik dengan siapa pun baik yang suka dengan PKS maupun yang tidak.
Halalbihalal ini untuk juga mengokohkan hubungan antara seluruh pihak dengan PKS. "Baik yang belum terbiasa degnan PKS dan yang sudah terbiasa degan PKS," terang Hidayat

Tidak ada komentar