Header Ads

ad

Habib Salim Tekankan Pentingnya Pelayanan Masyarakat bagi Pemimpin Daerah

Tegal (13/7) - Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri memberikan pesan tentang pentingnya seorang pemimpin daerah yang bisa mengayomi masyarakat. Hal tersebut dikatakan saat menghadiri  undangan acara halal bi halal pengajian rutin Jumat Kliwon di Pondok Pesantren At-Tauhidiyyah, Cikura, Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. 
 
Kedatangan Habib Salim Segaf Al-jufri langsung di sambut Pengasuh Pondok At-Tauhidiyah KH. Ahmad Saidi bersama para santrinya. Habib Salim yang hadir bersama Gubernur Terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan, didaulat memberikan ceramah di depan ribuan jamaah pengajian. 
 
"Karena hakikatnya jabatan hanyalah sebagai amanat yang akan dimintakan pertanggungjawabannya kelak," pesan Menteri Sosial RI periode 2009-2014 ini.
 
Oleh karena itu, Habib Salim mengajak seluruh pemimpin daerah agar senantiasa bersyukur di manapun posisinya ditempatkan.
 
"Bersyukur tidak perlu menunggu mendapatkan jabatan yang besar. Ada seorang yang tidak punya tangan, punya kaki, buta lagi. Duduk di pinggir jalan, tapi tiap hari mengucapkan dzikir 'Alhamdulillah Ya Rabb'," jelas Habib Salim.
 
Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Tegal Ki Enthus Susmono, Bupati Pekalongan Asep Kholbihi, Wakil Ketua Komisi X DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Jawa Tengah IX Abdul Fikri Faqih, Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKS Ahmadi, serta para tokoh masyarakat, kiayi, habaib dan ribuan santri Ponpes At-Tauhidiyah, Cikura, Tegal. 

Tidak ada komentar