Header Ads

ad

Habib Ali As Segaf: Rebut Kembali Jakarta

Jakarta (8/1) - Ulama kharismatik Habib Ali bin Abdurrahman As Segaf menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor DPP PKS, Jakarta, Ahad (8/1/2017). Dalam ceramahnya, Habib Ali bin Abdurrahman As Segaf menyerukan kaum Muslimin untuk merebut kepemimpinan Jakarta kembali.

"Ayo rebut Jakarta. Kembalikan kepemimpinan Jakarta kepada umat Islam," ujar Habib Ali bin Abdurrahman As Segaf di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Ahad (8/1/2017).

Habib Ali mengatakan, telah mengusahakan untuk mensosialisasikan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kepada jamaahnya. Dia mengatakan, pasangan yang diusung PKS dan Partai Gerindra ini menjadi representasi umat Islam. "Itu yang sudah saya usahakan untuk saudara-saudara saya Muslim," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengutip Suhuf Ibrahim, orang yang diberi akal sempurna hendaknya dia mencermati apa yang terjadi di zamannya. Umat Islam di Indonesia saat ini menurutnya, menghadapi dua keadaan. Pertama, umat Islam menghadapi situasi perang dan melihat siapa yang memeranginya.

"Tapi kedua, kita juga berada dalam kondisi perang tapi tidak melihat siapa yang memerangi kita. Inilah yang terjadi di Jakarta sekarang. Karena itu ayo rebut Jakarta. Kembalikan Jakarta kepasa umat Islam," tegasnya.

Tidak ada komentar