Header Ads

ad

Anies-Sandi akan Hadiri Maulid Nabi di DPP PKS

Jakarta (6/1) -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan turut menghadiri Maulid Nabi SAW yang digelar di Gedung DPP PKS, Jln Tb Simatupang, Jakarta Selatan, Ahad (8/1/2017).

Ketua Panitia Maulid Nabi SAW DPP PKS Igo Ilham mengatakan pasangan yang diusung PKS dan Gerindra tersebut akan turut hadir dan bersilaturahim dengan para alim ulama.

"Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan datang ke acara Maulid Nabi SAW yang diadakan DPP PKS, sudah konfirmasi," kata Igo Ilham di Gedung DPP PKS, Jalan TB.Simatupang No.82 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Selain mengundang pasangan nomor urut pilih 3 itu, kata Igo, PKS juga mengundang para alim ulama, para habib (habaib) dan tokoh masyarakat.

"PKS mengundang beberapa kalangan seperti alim ulama, habaib dan tokoh masyarakat. Yang pasti juga para kader dan simpatisan PKS," katanya.

Maulid Nabi SAW di Gedung DPP PKS akan digelar dalam dua sesi. Sesi pertama digelar pagi hari untuk kaum laki-laki dan sesi kedua digelar siang hari untuk kaum perempuan. "Kita ingin mengambil ibrah (pelajaran) dari kelahiran Nabi Muhammad SAW dan membangun kebersamaan umat," terang Igo. (msm)

Tidak ada komentar