Header Ads

ad

Bupati Pandeglang Gandeng PKS Kunjungi Banjir Labuan Carita

Pandeglang (28/7) - Ketua DPD PKS Pandeglang Asep Rafiudin bersama kader PKS lain diajak Bupati Pandeglang Irna Narulita mengunjungi keluarga korban meninggal banjir bandang yang terjadi di Labuan dan Carita. 

"Kita tadi diajak ibu Bupati untuk mengunjungi keluarga korban meninggal sebagai bentuk rasa simpati kita kepada kepada keluarga yang ditinggalkan," ungkap Asep di Pandeglang, Rabu (27/7).

Bupati Pandeglang menyampaikan ucapan bela sungkawa langsung kepada keluarga korban dan berharap masyarakat Pandeglang bisa mengambil pelajaran berharga atas musibah banjir bandang yang terjadi pada Minggu (24/7) malam kemarin.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Dan kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran atas musibah yang terjadi saat ini," ungkap Irna.

Usai mengunjungi keluarga korban banjir bandang, Bupati dan relawan tanggap bencana PKS langsung berkeliling kembali meninjau lokasi banjir di wilayah lainnya.

Selain ketua DPD PKS Pandeglang, Bupati juga ditemani oleh dua anggota DPRD Pandeglang Fraksi PKS Yayan Mulyana dan Dede Sumantri meninjau titik-titik lokasi terjadinya banjir bandang.

Tidak ada komentar