Header Ads

ad

PKS Palembang Launching Mobil Pusat Khidmat, Warga Bisa Menggunakannya

PKSTangerang.com - Dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) KotaPalembang hari ini, Minggu (7/2/2016), Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Palembang melaunching mobil pusat khidmatPKS Palembang.

Mobil tersebut nantinya dipergunakan sebagai sarana melayani masyarakat Palembang yang membutuhkan.

Pelaksanaan launching tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumsel, Erza Saladin, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sumsel yang juga sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 2 Imam Mansur.

Selain itu tampak hadir juga anggota DPRD Sumsel dari Dapil Sumsel 1, Mgs Syaiful Padli serta jajaran Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Kota Palembang, para pengurus dan anggota DPRD Kota Palembang dari PKS.

Menurut Ketua DPD PKS Palembang Muhammad Ridwan, mobil itu nantinya dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

"Mobil ini kami siapkan untuk keperluan pelayanan kepada masyarakat, bisa berfungsi untuk mengantar orang sakit, membawa bantuan bencana dan sebagainya, intinya untuk pusat khidmat kita kepada masyarakat," terangnya.

Selain melakukan launching mobil, PKS Palembang juga mensosialisasikan Rencana Kerja & AnggaranTahunan (RKAT) DPD PKS Kota Palembang.

RKT tersebut memuat rencana kegiatan untuk satu tahun ke depan. Acara yang dihelat di hotel azza tersebut mendatangkan para pengurus DPC PKS se-Kota Palembang sebagai peserta.

Sumber: palembang.tribunnews.com

Tidak ada komentar