Header Ads

ad

PKS Riau Telah Instruksikan DPD Kampar Untuk Melakukan Penjaringan Calon Kepala Daerah

Detak kampar.com BANGKINANG KOTA – Terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kampar 2017, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau telah menginstruksikan kepada DPD PKS Kampar agar melakukan penjaringan calon.

Hal itu disampaikan oleh wakil ketua DPW PKS Riau, Dian Suheri disela- sela acara konsolidasi dan Silaturahim kader PKS Kampar dan Rokan Hulu, di Stanum Bangkinang, Ahad (10/1/2016).

“ Memang kita sudah instruksikan ke DPD- DPD untuk melakukan penjaringan secara internal, dan membangun komunikasi dengan tokoh- tokoh yang akan maju di pilkada Kampar,” terangnya.

Dijelaskannya, PKS Riau telah memberikan arahan kepada daerah- daerah yang akan menggelar pilkada. Dalam waktu dekat ada tiga daerah yang akan menggelar pilkada, yakni Kampar, Pekanbaru dan Indragiri Hilir.

“ Kita minta DPD- DPD memperhatikan figur- figur yang akan maju. Yang memiliki kapasitas, integritas, mengerti problem yang tengah dihadapi masyarakat dan cara membawa masyarakat ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Terkait Kampar yang berjuluk serambi mekah, Dian juga menyampaikan itu akan menjadi bahan pertimbangan dalam mencari sosok calon yang tepat.

“ Kampar ini serambi mekahnya Riau. Relegiusitas disini itu tinggi, tentu ini menjadi ukuran- ukuran bagi kita untuk menentukan kepala daerah,” ujarnya.

 Sebelumnya, PKS menggelar silaturahim dan konsolidasi internal di taman rekreasi Stanum, Bangkinang, Ahad (10/1/2016).

Hadir dalam pertemuan tersebut, sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah Hasyim Aliwa, Dewan Syariah Wilayah Ustad Safroni, wakil ketua DPW PKS Riau Dian Suheri, sekretaris umum Imam Zamroni dan ketua daerah dakwah Kampar – Rohul, H Teguh Sahono. (dr)

Tidak ada komentar