Header Ads

ad

PKS Akan Bangun Rumah Khidmat

Bogor – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bogor akan membangun rumah khidmat pada tahun 2016. Rumah khidmat ini dibangun dalam rangka mengoptimalkan fungsi pelayanan PKS kepada masyarakat.

Ketua DPD PKS Kota Bogor mengatakan kepengurusan PKS 2015-2020 adalah momen untuk meneguhkan kembali fungsi pelayanan, pemberdayaan, dan advokasi masyarakat yang tercermin dari Visi PKS untuk menjadi Partai Dakwah yang Kokoh untuk Bangsa dan Negara.

“Kita ingin PKS hadir untuk dan bersama masyarakt dalam rangka menyelesaikan permasalahan-permaslahan yang ada. Salah satu upayanya dengan membangun rumah khidmat ini.” jelas Atang.

Atang mengeaskan bahwa Rumah Khdimat PKS ini akan menjadi program sangat prioritas pada kepengurusannya. Rumah Khidmat PKS ini nantinya akan menjadi pusat pelyanan, pemberdayaan, dan advokasi masyarakat yang terdiri dari rumah aspirasi, klinik sehat PKS, balai latihan kerja, rmah advokasi hukum, dan Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

Dukungan terhadap pembangunan Rumah Khidmat pun berdatangan, salah satunya dari Anggota DPR RI, Ecky Awal Muharam. “Kami siap bantu dan mendukung untuk mewujudkan program Rumah Khidmat ini” ujar Ecky saat
bertemu dengan Pengurus DPD PKS Kota Bogor. (yah)

- See more at: http://www.pkskotabogor.id/pks-akan-bangun-rumah-khidmat/#sthash.IAKsyW1w.dpuf

Tidak ada komentar