Header Ads

ad

Pengurus DPD PKS Bondowoso, PKS Situbondo, dan PKS Banyuwangi Resmi Dilantik

PKS Bondowoso - Bertempat di hotel Sansui Situbondo, Ahad (17/1) diadakan pelantikan seluruh BPH dan ketua bidang beserta para staf di dapil 3 DPW PKS Jatim meliputi Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi. Hadir dan melantik secara langsung pimpinan DPW PKS Jatim yaitu Arif Hari Setiawan Ketum DPW PKS Jatim yg didampingi Irwan Setiawan Sekum DPW PKS Jatim yg juga sebagai Aleg Propinsi dr FPKS serta Mandiri Ratu Warang Agung sebagai  Ketua Daerah Dakwah 3 DPW PKS Jatim.

Acara dimulai pukul 08.00 dan selesai pukul 11.30. Dimulai dengan pembukaan, kemudian Sambutan dr Ketum DPW PKS Jatim, Arif Hari Setiawan. Kegiatan selanjutnya pelantikan pengurus DPD PKS se dapil 3 Jatim yakni PKS Bondowoso, PKS Situbondo, dan PKS Banyuwangi.

Dalam sambutannya Arif menyampaikan bahwa PKS sbg partai dakwah harus menempatkan dakwah sebagai panglimanya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara khusunya dibidang politik. Ana dhuat qobla kulli sya'iin ( saya da'i sebelum menjadi yg lainnya). Artinya profesi apapun kita dan dimana pun kita bekerja, para kader PKS harus bisa menjadi dhu'at.

Selain itu dia juga menyampaikan pada pemilu yang akan datang PKS harus bisa mencapai dua digit elektabilitasnya agar bisa mencapai hasil maksimal dan bisa mengusung calon di pilkada.

Ketua DPW Jatim juga mengapresiasi atas capaian para kader di dapil 3 jatim pada pemilu 2014 lalu yg telah berhasil mengantarkan delapan alegnya di tingkat kabupaten dan satu aleg di tingkat propinsi selama dua periode. Harapan Arif pada pemilu legislatif mendatang aleg di tingkat kabupaten bisa bertambah.

Tidak ada komentar