Header Ads

ad

Pribumi di-PHK, Imigran Cina di Indonesia Sudah Disiapkan KTP, Pekerjaan, dan Tempat Tinggal

POSMETRO - Politisi senior Sri Bintang Pamungkas dalam akun twitternya @SB_Pamungkas mengatakan jika para imigran China yang menyerbu Indonesia telah disiapkan pekerjaan dan tempat tinggal hingga dibuatkan KTP oleh rezim Jokowi.

“Petruk Awi dan Gareng Ahok terus berbenah membangun Kondominium, Apartemen dan Rumah Susun untuk menampung imigran-imigran China,” kicau Sri Bintang.

Menurutnya, para imigran gelap tersebut diselundupkan sebagai wisatawan-wisatawan dengan bebas VISA yang segera berlaku. Jumlah wisatawan pun naik mencapai 4,1 juta pada 2015, di antaranya 1,5 juta CINA RRC, lalu naik menjadi 5,2 pada 2016 dan 6.5 juta di tahun 2017.
Lebih lanjut ia mengatakan jika imigran-imigran itu sudah disiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) aspal yang direstui penguasa.

“Orang-orang China ini tinggal memilih mau menetap di mana?. Apartemen, dan lain-lain sudah menunggu. Siap dihuni,” tulis Sri Bintang.

Keberadaan imigran China ini tak terlalu nampak meski tersebar hampir di setiap provinsi dan kota besar. “Agar tak tampak, kepada China-China sudah disiapkan pula lapangan kerja,” tandas Sri Bintang

Tak heran jika saat ini Petruk dan Gareng amat sibuk menggalakkan proyek-proyek yang “dimakan” pula oleh taipan-taipan konglomerat sibuk memperluas usaha baru. Tinggalkah WNI asli pribumi yang menderita.

“Mereka selama ini dimiskinkan, ditolak mendapatkan pekerjaan, karena hampir semua tempat usaha adalah milik China,” tegasnya.

Pribumi sibuk menjadi TKI sementara haknya di dalam negeri sendiri dirampok pendatang-pendatang mafia China biadab. Mereka harus diusir dari republik ini,” pungkasnya.

(eramuslim)

Tidak ada komentar