Header Ads

ad

Bersyukurlah Memiliki Pembina Galak Soal Hafalan Al Quran


BONDOWOSO (5/7) – Rohaniwan yang akrab disapa Ustadz Danok menekankan pentingnya muslimin dan muslimat berinteraksi dengan Al Quran. Ia menegaskan bahwa mereka yang memiliki pembina (murobbi) “galak” soal hafalan Al Quran, seharusnya lebih bersyukur karena bukti sangat peduli pada binaannya.

"Bersyukurlah antum yang memiliki murobbi "galak" soal hafalan Al-Quran. Sebab mereka sangat peduli dengan antum. Sebab mereka tahu akan arti penting Al Quran dalam hidup antum," pesan Ustadz Danok dalam acara Sehari Bersama Al Quran di Aula DPD PKS Bondowoso, Ahad (5/7).

Ustadz Danok melanjutkan bacaan Al Quran yang dibaca akan menjadi teman yang menentramkan dalam gelap gulita alam barzah.

"Bacaan Al-Quran yang antum baca, kelak ketika di alam barzah, akan menjadi teman yang menentramkan di gelap gulita kuburan," tambahnya.

Di dalam acara itu, seluruh kader membaca Al Quran bersama-sama dalam ruangan yang tidak terlalu besar. Suara gemuruh pembacaan ayat-ayat suci Al Quran terdengar seperti dengung suara lebah. Acara ditutup oleh panitia dengan memberi pesan kepada para istri untuk mengingatkan para suami agar ber-i’tikaf di 10 hari terakhir Bulan Ramadhan. 

Keterangan Foto: Ustadz Danok saat menyampaikan ceramah dalam acara Sehari Bersama Al Quran di Aula DPD PKS Bondowoso, Ahad (5/7).

Tidak ada komentar